9 orang Pegawai Bank Kerinci dan 14 orang Pegawai Bank BRI Positif dari hasil Rapid Test, Langsung Dikarantina.

  • Whatsapp

Sungai penuh Monitoringjack com

Sembilan Orang karyawan Bank kerinci di Kota Sungai penuh, dari hasil Rapid Test Sweb “Positif”, Petugas dari Dinas Kesehatan Penanganan Covid 19 Kota Sungai penuh langsung di karantina/isolasi di Rumah Sakit khusus H. Bakri.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan hasil Rapid Test Sweb yang dilakukan Pada Hari Senin (14/06/2021) kemaren,  dengan hasil keduanya Reaktif Rapid Test Sweb Positif. Hal ini di benarkan oleh Dinas Kesehatan.

Ketika media online Monitoringjak. com mengkofirmasi ke Dinas bersangkutan Kabid P2P kota sungai penuh Hatmizar mengatakan ada 9 orang yang sudah di tanyakan, membenarkan hal tersebut,  dikatakan Hatmizar bahwa dari data yang diperoleh dari Tim gugus Tugas covid 19 kota sungai penuh, sembilan pegawai tersebut merupakan Karyawan Bank Kerinci sedangkan Empat belas Pegawai Bank BRI yang terkena dampak pandemi Covid 19 masih di karantina/isolasi.

Sembilan oarang karyawan Bank itu,  dinyatakan reaktif positif setelah ikut Rapid Test pada Hari Senin (10/06/2021), ” kita dapat info dari Dinas kesehatan bahwa kemaren ada 9 orang Karyawan Bank Kerinci dan 1 orang Karyawan Bank Kerinci nya lagi akan dilakuka test sweb nanti nya,”katanya.

Pada saat ini kata Hatmizar,  ke sembilan orang karyawan tersebut sudah di karantina oleh Tim Gugus Tugas covid 19 Kota Sungai penuh untuk melakukan Karantina di Rumah Sakit Khusus H. Bakri. Kita masih menunggu info lanjutan dari Dinas Kesehatan kota Sungai penuh apa ada Tracking kontak satu orang lagi karyawan Bank tersebut. (Hen/eka).

Baca Juga :   Samakan Persepsi, BNN RI Gelar Asistensi Dan Diskusi Tentang Kerjasama Dengan Pemprov Jatim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *