Kampung Tangguh Jaya AWARD 2021 Kapolres Metro Jakarta Timur Berikan 20 Penghargaan Untuk Ketua KTJ

  • Whatsapp

Jakarta Timur, Monitoringjak.com
Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan dalam acara Kampung Tangguh Jaya AWARD 2021, Berikan Penghargaan kepada 20 orang ketua Kampung Tangguh Jaya yang berada diwilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur, Bertempat di Aula Lantai 6 Polres Metro Jakarta Timur, Jumat 4/6/2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Jakarta Timur yang diwakili oleh Wakil Walikota Hendra Hidayat, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Para Kapolsek Jajaran Polres Metro Jakarta Timur.

Bacaan Lainnya

Kapolres Metro Jakarta Timur Erwin Kurniawan yang didampingi Wakil Walikota Jakarta Timur Hendra Hidayat, dan Kabag SUMDA, Kompol L Valentina Sidauruk, SH
mengatakan “Pemberian Penghargaan KTJ AWARD 2021 kepada Ketua Kampung Tangguh Jaya ini karena prestasinya dalam membangun dan memaksimalkan peran Kampung Tangguh Jaya dalam Mencegah, Menanggulangi dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 diwilayah Hukum Polres Metro Jaktim,” ujar Erwin.

Erwin Juga menegaskan, “Kampung Tangguh Jaya Award ini adalah satu aspirasi dari Kapolda Metro Jaya, Kapolres Metro Jakarta Timur yang ingin memotivasi KTJ-KTJ yang ada untuk menjadi lebih baik lagi, dalam memutus mata rantai Covid-19 sehingga kita dapat memberikan asprisasi agar motivasi mereka lebih naik.” ujar Erwin

20 Orang Ketua Kampung Tangguh Jaya penerima penghargaan tersebut diantaranya :

1. Ketua KTJ RW.08 KEL. GEDONG
2. Ketua KTJ RW.02 KEL. CIJANTUNG
3. Ketua KTJ RW.03 KEL. KEBON MANGGIS
4. Ketua KTJ RW.06 KEL. UTAN KAYU SELATAN
5. Ketua KTJ RW.06 KEL. CIPINANG
6. Ketua KTJ RW.08 KEL. CIPINANG
7. Ketua KTJ RW.05 KEL. PENGGILINGAN
8. Ketua KTJ RW.09 KEL. PENGGILINGAN
9. Ketua KTJ RW.03 KEL. MAKASAR
10. Ketua KTJ RW.04 KEL. PINANG RANTI
11. Ketua KTJ RW.01 KEL. PONDOK BAMBU
12. Ketua KTJ RW.03 KEL. PONDOK KELAPA
13. Ketua KTJ RW.06 KEL. TENGAH
14. Ketua KTJ RW.16 KEL. CILILITAN
15. Ketua KTJ RW.04 KEL. CIRACAS
16. Ketua KTJ RW.05 KEL. CIBUBUR
17. Ketua KTJ RW.11 KEL. BIDARA CINA
18. Ketua KTJ RW.11 KEL. CIPINANG MUARA
19. Ketua KTJ RW.03 KEL. CILANGKAP
20. Ketua KTJ RW.04 KEL. BAMBU APUS.

Baca Juga :   Kornas TRC PPA Geram Atas Pernyataan AWK Anggota DPD RI di Depan Anak SMA "Boleh Sexs Bebas Asal Pakai Kondom"

Sementara di tempat yang sama wakil Walikota Jakarta Timur Hendra Hidayat, mengatakan kami dari Pemkot Jakarta Timur, memberi asprisasi penghargaan setinggi-tingginya kepada pak Kapolres dan seluruh jajaran Polri dan TNI seluruh Stetkolder yang terkait. Yang berjuang bersama-sama dalam rangka memerangi laju pertumbuhan Covid-19.

Kami berharap kegiatan Kampung Tangguh Jaya ini, sebagai ujung tombak pelaksanaan penanganan Covid-19 untuk berlaku efektif. Saya berharap kedepannya Kampung Tangguh Jaya ini tidak hanya untuk hal yang berkaitan dengan Covid-19 saja. “Tegas wakil Walikota.

Kegiatan yang berlangsung lebih kurang 2 jam itu berjalan dengan khidmat, aman, tertib dan lancar.(Andy.S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *