Kapolres Bersama Dandim 0505/JT Dampingi Kapolda Metro Jaya Tinjau Lokasi Mikro Lockdown Kel. Kayu Putih hu

  • Whatsapp

Jakarta Timur, Monitoringjak.com
Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan Bersama Dandim 0505/Jakarta Timur Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto dampingi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. Drs. H. Mohammad Fadil Imran MSi dan Kasdam Jaya Brigjen TNI M. Saleh meninjau lokasi Mikro Lockdown bertempat di Jln. Gereja RT.11/09 (Taman Pintar) Kelurahan Kayu Putih Kecamatan Pulogadung, Senin (07/06/21).

Pejabat yang hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Irjen Pol. Dr. Drs.H. Mohammad Fadil Imran.Msi (Kapolda  Metro Jaya), Brigjen M Saleh (Kasdam Jaya),
Kombes POL Erwin Kurniawan, SIK, SH, M.Hum (Kapolres metro Jaktim), Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto (Dandim 0505/Jakarta Timur), AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya,SIK (Wakapolres metro Jaktim), Bambang Pangestu (Camat Pulogadung), Ibu.Artika Ristiana (Lurah Kayu Putih), Kapolsek Pulo Gadung Kompol Beddy Suwendi dan Danramil 04/Pulogadung Kapten Inf Irwan Iryanto.

Bacaan Lainnya

Kapolres Jakarta Timur bersama Dandim 0505/JT setelah mendampingi Kapolda Metro Jaya menjelaskan, bahwa Kapolda dan Kasdam Jaya melakukan peninjauan untuk melihat secara langsung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid 19 yang di pimpin AKP dr. Laura dan dr. Riris dengan obat Vaksin yang diberikan Astra Zeneca secara gratis kepada warga yang terpapar Virus Covid 19 sebanyak 318 jiwa dilokasi RT. 011/09 tersebut.

Selain melaksanakan kunjungan, Kapolda dan Kasdam Jaya secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada ketua RW.09 Kayu Putih Lambertus Simanjorang dan juga memberikan 1 (satu) ton beras dan 500 paket sembako kepada warga yang terpapar Virus Covid 19, disamping itu juga melakukan penyemprotan disinfektan ke lingkungan rumah warga sekitar RT.11/09 Kayu putih.

Baca Juga :   14 Tahun Terbunuhnya Munir, Polri Didesak Bentuk Tim Khusus

Kapolda Metro Jaya beserta rombongan melakulan peninjauan ke Dapur umum warga dan ke tempat lokasi (Isoman) isolasi mandiri di Rt.11/ 9 Kelurahan Kayu Putih sebanyak 10 orang warga.

Ditempat yang sama Lurah Kayu Putih, Artika Ristiana dalam wawancara singkatnya mengucapkan terima kasih karena hari ini warganya sudah dibantu dengan pemberian Vaksin Covid 19.
Saat ini warga RW 9 ada 22 orang konfirmasi positif dan mereka sebagian sudah dirawat di rumah.
Kita bersyukur hari ini vaksin diprioritaskan untuk mereka yang sudah melaksanakan tes swab dan negatif. Ini diprioritaskan untuk RT 11 RW 9 sudah ditutup sementara pengecekan wilayah dan ini merupakan cluster keluarga.
Salah satu magnetnya adalah RPTRA ini, sebelumya banyak berkumpul di taman ini, sementara ini RPTRA ditutup selama 14 hari, karena diduga menjadi tempat penyebaran Covid -19.
Untuk itu bagi warga yang Mandiri di rumah kita support makanan maupun obat-obatan dan kita terus melakukan penyemprotan di wilayah Kelurahan Kayu Putih, tegas Artika.(Andy.S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *