Kapolres Jakarta Timur Bersama Ormas PP Bagikan Bansos Secara Blusukan Kerumah Warga Rw.02 Kel.Setu Kec.Cipayung

  • Whatsapp

Jakarta Timur, Monitoringjak.com
Kapolres Metro Jakarta Timur bersama MPC Pemuda Pancasila Jakarta Timur bagikan Bantuan Sosial di wilayah Bantar Jati Kelurahan Setu Rt.05 Rw.02 Kecamatan Cipayung Jakarta Timur, Selasa 27/07/2021.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan didampingi Kapolsek Cipayung AKBP Sri Suhartatik, dan Ketua MPC Pemuda Pancasila Jakarta Timur Nurman Silitonga, bagikan paket bantuan berupa beras sebanyak 100 karung (5kg/karung) yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres dan Ketua MPC Pemuda Pancasila kepada perwakilan warga di Rt.05/02 Kelurahan Setu Kecamatan Cipayung Jalarta Timur.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Kasat Bimmas Res Jaktim, Akbp Fariyal, Kapolsek Cipayung, AKBP Sri Suhartatik, Kasat Intel Res Jaktim, Kompol M. Helmi Wibowo, Danramil Cipayung, Kapten Inf Supriyatno, Camat Cipayung, Fajar Eko Satrio, Lurah Setu, Jamaludin, dan Ketua MPC Pemuda Panca Sila Jakarta Timur, Nurman Silitonga SH.

Kapolres beserta rombongan juga didampingi Kapolsek Cipayung menyempatkan diri mengunjungi warga yang sedang menjalani isoma dan sekaligus membagikan bantuan sembako.

“Bantuan ini kami berikan untuk warga yang kurang mampu dan juga untuk warga yang sedang menjalankan lsoma dilingkungan Rw.02 Kelurahan Setu,” kata Kapolres menjelaskan.

Kegiatan yang belangsung sekitar lebih kurang 1 jam itu berlansung dengan kundusif tanpa kendala sedikitpun.
(Andy.S)

Baca Juga :   Asrendam XII/Tpr Ikuti Launching Aplikasi SOHIB UB

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *