Kapolres Metro Jakarta Timur Salurkan Ratusan Bansos Kepada Warga Kel.Kampung Melayu Jaktim

  • Whatsapp

Jakarta Timur, Monitoringjak.com
Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan didampingi Kapolsek Jatinegara Kompol Yusuf Suhatma, SH, kembali menyalurkan ratusan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan yang terdampak PPKM Darurat di Kantor Kelurahan Kampung Melayu Jalan Kebon Pala Kelurahan Kampung Melayu Kecamatan Jatinegara Jakarta Timur, Minggu 18/07/2021.

Penyerahan bantuan sosial berupa beras sejumlah 2 Ton tersebut dilaksanakan secara simbolis kepada warga dikantor Kelurahan untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi covid-19, serta masyarakat yang terdampak PPKM Darurat.

Bacaan Lainnya

Hadir mendampingi kegiatan tersebut, Kapolsek Jatinegara Kompol Yusuf Suhatma, SH, Lurah Kampung Melayu Bapak Setiawan, Spd, Kanit Provost lpda Andi Azhari, Panit Sabhara Ipda Agung Raharjo, Bhabinkamtibmas Kel.CBS Aipda Lukman, dan Babinsa Kelurahan Kampung Melayu Pelda Saputra.

Kapolres Metro Jakarta Timur didampingi Kapolsek Jatinegara Kompol Yusuf Suhatma, SH, memberikan bantuan sosial secara Simbolis kepada warga yang sedang Isolasi Mandiri serta menghimbauan kepada warga, “Jika tidak ada keperluan yang mendesak agar tetap di rumah saja.
Tetap patuhi protokol kesehatan yang berlaku.
Tolong kepada warga yang belum di Vaksin segera lakukan Vaksinasi, karena data dari dinkes Kelurahan Kp. Melayu tingkat kesadaran Vaksinasi nya masih rendah, Kata Erwin dalam himbauannya.

Lebih lanjut Kapolres Jaktim menyampaikan, “Selama pemberlakuan PPKM darurat Polres Jaktim telah melakukan berbagai macam kegiatan untuk menekan penyebaran virus Covid-19 antara lain patroli penertiban PPKM, penyekatan / pengurangan aktifitas warga, bakti sosial dan percepatan vaksinasi juga terus kita lakukan, Ucapnya.

Baca Juga :   PPKM Darurat, Ribuan Paket Sembako Dibagikan ke Karyawan, PKL.

Kegiatan Pemberian bantuan sosial oleh Kapolres Metro Jakarta Timur untuk warga yang sedang Isolasi Mandiri, berlangsung sekitar 30 menit itu selesai pukul 12.30 Wib, dengan situasi berjalan aman dan kondusif. (Andy.S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *