Pemerintah Desa Jatimulya Menggelar Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2021

  • Whatsapp
Pemerintah Desa Jatimulya Menggelar Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2021

Daerah, MonitorIngjak.com – Poniman SH.,Kepala Desa Jatimulya Beserta Aparatur Desa Jatimulya Melaksanakan Kegiatan Acara Kerja Bakti Pembersihan Sampah Kali Di Sepanjang Jln. Raya Bojong Renged Kosambi Desa Jatimulya.

Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Dalam Rangka Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional 2021. Bertempat Di Wilayah Rw 003, RW 004 Dan Rw 006 Yang Berada Di Sepanjang Jln. Raya Bojong Renged Kosambi Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang, Minggu (21/02/2021).

Bacaan Lainnya

Poniman SH.,Kepala Desa Jatimulya Menyampaikan Bahwa ,”Kegiatan Kerja Bakti Tersebut Dilaksanakan Untuk Mewujudkan Lingkungan Yang Bersih Dari Sampah Dalam Rangka Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional 2021.

“Jadikan Sampah Sebagai Bahan Baku Ekonomi Dimasa Pandemi, Ayo…Perangi Sampah Dan Tetap Menjaga Protokol Kesehatan 4 M.

Alhamdulillah Kegiatan Kerja Bakti Tersebut Dibantu Oleh Aparatur Desa Jatimulya Beserta Warga Masyarakat Desa Jatimulya Dan Kegiatan Kerja Bakti Tersebut Dilaksanakan Bersama Sama Untuk Mewujudkan Lingkungan Yang Bersih Dari Sampah Dengan Saling Menjaga Lingkungan.

Kepala Desa Jatimulya ,” Menghimbau Kepada Warga Masyarakat Desa Jatimulya Agar Saling Menjaga Kebersihan Di Lingkungannya Masing-masing. Dalam Rangka Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional 2021 (Ayo… Perangi Sampah Dan Tetap Menjaga Protokol Kesehatan 4 M) *” Jadikan Sampah Menjadi Bahan Baku Ekonomi Dimasa Pandemi “*, Ucap Poniman SH.,Kepala Desa Jatimulya “.

(Tim Redaksi)
Baca Juga :   GERCIN DPD DKI JAKARTA Telah Melantik 5 DPC di Wilayah DKI JAKARTA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *